BEST COUPLE

Kamis, 29 September 2011

Sinopsis Wedding Dress Movie

Film korea yang satu ini merupakan film korea favorit aku. Keren... Sedih... dan aku suka banget liat akting si cilik Kim Hyang Gi. Ya...walapun film ini merupakan film lama produksi 2010, namun gak ada salahnya donk  kalau kita mengulas sedikit tentang film ini. Bagi sobat-sobat yang belum nonton film ini aku saranin untuk nonton film ini deh. Bakalan gak nyesal karena TOP banget. And siap-siap tissue aja kalo mau nonton coZ film ini sedih banget. Jadi bagi sobat-sobat yang mau berkelana menonton sad movie korea.... di jamin movie yang satu ini bakalan menjadi pilihan yang tepat. (Kalo ada waktu... aku berniat buat sinopsis drama ini. Mudah-mudahan gak sibuk ya ^_^)

Main Cast 

Song Yoon-ah 송윤아sebagai Seo Go Eun(엄마서고운), Ibu SoRa

Song Yoon Ah berperan sebagai single parent yang berprofesi sebagai perancang gaun pengantin. Kesibukannya sebagai wanita karir membuat anaknya (SoRa) menjadi seorang anak yang tertutup. Namun ia berusaha membesarkan anaknya dengan sebaik mungkin dan berusaha membuatnya bahagia. Saat ia tau dirinya mengidap kanker lambung, ia berusaha tetap tegar di depan SoRa dan terus memberikan kasih sayang pada SoRa. 

Kim Hyang-gi 김향기sebagai SoRa, Jang SoRa (<장소라) 
Kim Hyang Gi gadis cilik yang lucu banget berperan sebagai SoRa yang merupakan anak pendiam, tertutup dan tidak bisa bergaul dengan teman sebayanya. Sumpah... aku suka banget liat aktingnya di movie ini. Dia mampu memerankan seorang anak yang dewasa dan mandiri karena ibunya yang sangat sibuk. Selain itu ia tetap berusaha tegar saat mengetahuinya ibunya ternyata mengidap kanker lambung dan sewaktu-waktu bisa meninggal. 


Movie: Wedding Dress
Revised romanization: Wedingdeureseu
Hangul: 웨딩드레스
Director: Hyeong-jin Kwon
Release Date: January 14, 2010
Genre: Drama, Family
Production: Road Pictures
Distribution: Sidus
Language: Korean
Country: South Korea

Other Casts :
Lee Ki-woo (<이기우) As Ji-hoon (지훈)
Jeon Mi-seon (전미선) As Ji-hye (지혜)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan jadi Silent Reader ya...Please kasih commentnya, tapi yang positive-positive aja ya. And Jangan Lupa Follow me. Terima Kasih.