BEST COUPLE

Kamis, 16 Juni 2011

True Love or Cinta Sejati

Wah... Sinopsis Paradise Ranchku belum kelar-kelar juga ni, Coz akhir-akhir ini aku lagi sibuk banget.. (sebenarnya sih gak sibuk-sibuk amat,, sok menyibukkan diri aja hehehe..) So, hari ini aku mau ngepsoting 'bout something yang gak ada kaitannya ma Paradise ranch.. But it's still interesting topic...,,Mudah-mudahan tar kalo rasa malas udah hilang, aku bisa nyelesaikan sinopsis paradise ranch lagi... Cayooo ren!!!

Yupz,, langsung aja ke topik ya. Now, i'm going to talk about TRUE LOVE???? What it is?? kalo ditanya, sobat semua pasti punya pendapat masing-masing donk..., Coz menurut aku tuh ya Cinta sejati itu pengertiannya sangat-sangat relatif. Betul gak??

In my opinion,,
Cinta sejati haruslah didasari oleh ketulusan. Cinta tulus itu adalah cinta yang dibangun atas dasar kesetiaan dan kepercayaan. Cinta yang penuh pengorbanan untuk kebahagiaan orang yang kita sayangi walaupun kita sendiri harus terluka karena pengorbanan itu. Cinta yang yang memerlukan kejujuran hati untuk mencintai segala kekurangan dan kelebihan si DIA. Dan yang paling penting, cinta tulus itu adalah cinta yang tidak memaksa. So, in my conclusion sobat, Ketulusan Cinta adalah rasa yang ingin selalu memberikan yang terbaik untuk si DIA. 

Dan ingatlah!!
Jika orang yang kita cintai itu ternyata tidak bisa kita miliki, karena mungkin dia akan lebih merasa bahagia apabila kita melepaskannya, tetaplah untuk memberi DIA senyum yang terindah dan tulus yaitu senyum PERSAHABATAN. Tetaplah mencintai dia sebagai seorang sahabat yang selalu menemaninya dalam suka dan duka. Jangan membenci DIA, karena kebahagiaan DIA itulah yang membuat kita pun merasa bahagia. Karena tidak ada yang lebih membahagiakan kita selain melihat DIA bahagia. Relakanlah dan berikan kesempatan kepadanya untuk mencari kebahagiaanya sendiri. Jika kita tetap memaksa ingin bersama DIA dan ingin memiliki DIA seutuhnya,, ingatlah.. Itu bukan CINTA.. tetapi itu adalah KEEGOISAN hati yang hanya memikirkan kebahagian diri sendiri. Kita hanya akan merasa bahagia sesaat karena CINTA SEPIHAK itu.

So, sobat......Cinta sejati itu adalah cinta yang memerlukan pengorbanan besar. Itulah keagungan cinta. Ingatlah bahwa CINTA itu  tidak harus saling memiliki selamanya. Namun, jika cinta sejati itu benar-benar datang berlabuh padamu... Jagalah..., karena itu merupakan ANUGERAH terindah untukmu. 




2 komentar:

  1. Wow.... that's ok.. but, Gimana mungkin ya qta merelakan orang yang qta cintai itu pergi dari kita. Terlalu berat melihat DIA bersama cwe lain...,, sakit.. hehehe..

    BalasHapus
  2. Hem,,, Melepaskan dan melupakan orang yang sangat kita sayangi itu merupakan hal tersulit dan terkonyol. Tapi, kalo emang si DIA merasa tidak bahagia bila bersama kita, toh apakah kita akan merasa bahagia??? Tentu tidak dong,, Cinta sepihak itu benar2 menyakitkan sobat..

    BalasHapus