BEST COUPLE

Selasa, 05 April 2011

Drama Korea Secret Garden

This is the first time aQ nulis d blog ini...
So,, tulisan yang pertama ni harus yang special juga...

Ok, setelah di itung2 and di timbang2(neraca x ya hehe), aQ putusin buat nulis... mmmm... "korea...korea...n korea..." hehehehehe.... Coz aq suka banget ne ma drama2 korea.
Luph much Kdrama.....
Romatizzz...

So,, Ngomongin soal drama-drama korea,, akhir2 ni aq lg demam2'y nonton Secret Garden. Disela-sela waktu yang padat nyusun skripsi.. aQ msh aja nyempatkan buat nonton drama ini...hahaha..., n gak sia2.. ternyata drama ini T..O..P,,,, B..G..T.. , Lucu, Romatis, and ceritanya pun gak berat2 amat. Stress krn ViruZ skripsi pun lumayan hilang.


aQ suka banget sama drama ini,, walaupun agak ketinggalan jg nonton drama ini coZ drama ini di produksi 1 tahun lalu, tp ya gak apa2lah.., Coz bagus banget ceritanya.., gak ngebosain. ditambah lagi aktor and aktris'y dua-duanya favorit aQ.
Yang maen di drama ini my lovely Hyun Bin haha..(aQ suka banget ma aktor yg satu ni sejak pertama kali liat akting n face dia dalam drama my lovely kim sam soon,,, wow........aQ langsung fall in love with him....^_^) and juga Ha Ji Won (aktris cantik yang pernah main dalam drama Memories of Bali). aQ emang suka ma Ha Ji Won sejak dia main di drama Memories of Bali. Sayang, banyak yang bilang kalo drama ini endingnya rada2 gila.. tp menurut aQ,,,, drama ini lumayan bagus jg koQ..
Kembali ke Secret Garden ni, menurut aQ Hyun Bin and Ha Ji Won emang pasangan yang serasi dalam drama ini. Akting mereka bagus banget.

( shy shy cat hahahahaha...)
(hahahaha..... lucu...lucu...lucu....
(Co...... Cweettt...)


Detail
Title: 시크릿 가든 / Secret Garden
Genre: Romance, comedy, fantasy, melodrama
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2010-Nov-13 to 2011-Jan-16
Air time: Saturday & Sunday 21:45

Sinopsis
Drama ini bercerita tentang Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang CEO yang arogan dan eksentrik memiliki daya tarik yang mempesona kaum hawa, dan Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang stuntwoman miskin dan rendah hati yang  tidak mempunyai daya tarik yang bisa membuat para lelaki jatuh hati, dan malah Kim Joo Won yang terlihat sempurna itulah yang menyukainya. Di awali dengan pertemuan yang tidak sengaja, ketika Kim Joo Won mengira Gil Ra Im sebagai  artis Park Chae Rin padahal waktu itu Gil Ra Im hanya sebagai pemeran pengganti artis Park Chae Rin. Sejak pertemuan itulah Kim Joo Won menyadari bahwa ada yang spesial dari Gil Ra Im sehingga ia benar-benar jatuh hati pada wanita itu. Namun bukan drama korea namanya kalau tidak ada bumbu-bumbu orang ketiga, keempat ato kelimanya. Gil Ra Im malah menyukai Oska(Yoon Sang Hyun), sepupu Kim Joo Won yang merupakan penyanyi terkenal. Padahal Oska sendiri mencintai Yoon Seul(Kim Sa Rang) yang pernah melakukan kencan buta dengan Kim Joo Won. Jong Soo(Philip Lee) atasan Gil Ra Im di Action School ternyata diam-diam menaruh hati kepada Gil Ra Im. Drama ini semakin seru ketika Kim Joo Won dan Gil Ra Im bertukar tubuh setelah mereka meminum minuman yang diberikan oleh seorang Ahjumma ketika mereka tersesat di hutan (Jiwa Gil Ra Im ada di tubuh Kim Joo Won dan jiwa Kim Joo Won ada di tubuh Gil Ra Im. Drama ini benar-benar menarik. So, sobat-sobat bakalan nyesal kalo belum nonton drama ini. Ceritanya ringan, komedi romantis dan gak akan ngebosanin. 

Pemeran

Hyun Bin as Kim Joo Won
Ha Ji Won as Gil Ra Im
Yoon Sang Hyun as Choi Woo Young / Oska (Joo Won's cousin)
Kim Sa Rang as Yoon Seul
Philip Lee as Im Jong Soo
Lee Jong Suk as Han Tae Ssun
Yoo In Na as Im Ah Young
Kim Ji Sook as Moon Yeon Hong
Park Joon Geum as Moon Boon Hong
Kim Sung Oh as Kim Sung Woo (Joo Won's secretary)
Choi Yoon So as Kim Hee Won (Joo Won's sister)
Kim Sung Kyum as Moon Chang Soo
Lee Byung Joon as Park Bong Ho
Sung Byung Sook as Park Bong Hee
Yoon Gi Won as Choi Dong Kyu
Yoo Seo Jin as Lee Ji Hyun

Kim Gun as Yoo Jong Heon
Baek Seung Hee as Park Chae Rin
Jang Seo Won as Hwang Jung Hwan
Kim Dong Gyoon as director
Kim Mi Kyung as guest house ahjumma

Production Credits
Producer:Oh Se Kang
Director:Shin Woo Chul,Kwon Hyuk Chan
Screenwriter:Kim Eun Sook

Awards
2010 SBS Drama Awards: Top Excellence Award, Actor - Drama Special (Hyun Bin)
2010 SBS Drama Awards: Top Excellence Award, Actress - Drama Special (Ha Ji Won)
2010 SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award - Drama
2010 SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award (Hyun Bin and Ha Ji Won)
2010 SBS Drama Awards:& Best Couple Award (Hyun Bin and Ha Ji Won)





0 komentar:

Posting Komentar

Jangan jadi Silent Reader ya...Please kasih commentnya, tapi yang positive-positive aja ya. And Jangan Lupa Follow me. Terima Kasih.